Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Waspadalah! Ciri-Ciri Gebetan Yang Bakal Nolak Cinta Anda

Written By Unknown on Wednesday 12 March 2014 | 05:07



Ciri-Ciri Gebetan Yang Bakal Nolak Cinta Anda 


 Sedih, galau, marah, benci, sakit, pengen nangis, pasti perasaan itulah yang anda rasakan ketika anda sedang mengalami pedihnya cinta ketika gebetan anda menolak cinta anda. Sabar bro, Cewek bukan cuman dia aja masih banyak yang lainnya. Sakit yang anda rasakan sekarang adalah peringatan Tuhan bahwa cewek yang anda sukai memang tak layak untuk sejajar dengan anda. Berfikir positif Move On, Cari yang lebih baik dan cari yang layak. Tetapi untuk kalian yang sedang mendekati seorang cewek, aku punya informasi menarik nih tentang Ciri-Ciri Gebetan Yang Bakal Nolak Cinta Anda

Ciri-Ciri Gebetan Yang Bakal Nolak Cinta Anda


1.       Tak Mau Diajak Jalan


Kalau anda mengajak seorang gebetan untuk pergi berdua jalan entah kemana dan gebetan anda menolak anda dengan alasan apapun, maka itu pertanda buruk bagi anda.  Mungkin anda berfikiran, ah dia kan lagi emang ga bisa pergi ah dia kan emang lagi ada acara sama keluarganya.  Bro, Thinking positif memang baik, tapi hati hati ya jika itu berulang satu dua tiga kali dalam masa PDKT anda mungkin itu tanda dia bakal nolak anda jika anda tembak.


2.       Datang Disaat Dia Butuh

Jangan sampai anda menjadi korban dari seorang cewek yang tidak bertanggung jawab bro, mending kamu berhenti mendekati seorang cewek yang seperti ini. Cewek seperti ini emang kadang akan membuat anda nyaman, tetapi anda harus waspada jika nanti anda akan ditinggalkan. Cewek seperti ini sangat berpotensi untuk menolak anda, karena memang sebenarnya dia tidak cinta kepada anda. Hati-hati bro.


3.       Lebih Suka Jalan Sama Temen Dibanding Sama Kamu

Iyap, jika anda membuat janji dengan doi dan tiba-tiba doi membatalkannya karena temannya mengajak doi jalan.  Anda perlu berhati-hati bro, kadang yang seperti ini juga pasti bakal nolak anda ketika anda tembak.


4.       Punya Teman SMS Cowo

Rawan sekali dengan kata penolakan. Kenapa gitu? Iya lah dia aja banyak pilihan. Tetapi jangan takut, jika anda memang yakin kalau doi suka sama anda tembak saja. Ngga usah ragu, langsung dorrr..

5.       Jarang Menghubungi Anda Dulu


Nah, kalo anda selalu menghubungi doi duluan cobalah anda berhenti melakukan itu. Coba beberapa hari anda tidak menghubungi doi dulu, lihat apakah doi menghubungin anda atau tidak jika tidak. Mungkin itu merupakan isyarat-isyarat penolakan pada cinta anda.

               

5 Ciri-Ciri Gebetan Yang Bakal Nolak Cinta Anda telah saya utarakan, semua itu hanya opini saya pribadi berdarsarkan peristiwa peristiwa yang terjadi disekeliling saya. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan Lupa komennya ya,



1 komentar:

Unknown said...

bang gue baru aj pedekate ma cwe yg baik tpi jail juga trus gue ajak jln dia x sih mau tpi nunggu minggu dpan, alsan x karena dia udh byk kluar 1 mnggu trakhir krna sibuk tugas ngelatih ank2 PMI n sllu pulg mlm jdi dia gk enak sma bpa emak x klo jln mnggu ini. trus gua tu kena apes kos2an gua mw d'pake pmlik x mndadak trus dia prhatian ma gua bang. trus gua tnya " knp lo mndadak perhatian ?" jwab dia krna dia udh nganggap gua sbgai kk x. dri stu gua lngsung nolak bwt d'anggap sodara ma dia n dia trima cmn bwt d'anggap tman. nh mnrut lo gmna bang gua lanjutin prjuangan gua ato gua sudahi bang ? mhon d'bantu bang mkasih sblum x

Post a Comment

 
berita unik