Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Evand Dimas Darmono Siapakah Dia? Lihat ini

Written By Unknown on Sunday 9 March 2014 | 22:55


Ganteng mana? Foto yang pakai jaket merah apa jaket item?

            Kalian tahu siapa kah yang berfoto dengan saya difoto diatas? Pasti kalian sudah kenal dengan anak pendek itu. Yap benar dia adalah Evan Dimas Darmono pemain timnas U-19 yang sedang diidolai oleh banyak kaum hawa maupu kaum adam.
Evan Dimas Darmono adalah seorang pemain sepakbola yang berasal dari surabaya. Dia lahir di Surabaya tanggal 13 maret 1995. Sekarang ini dia menjadi trending topik dikalangan pecinta sepakbola karena aksinya yang luar biasa. Dia menjadi gelandang timnas U-19 yang dilatih oleh coach Indra Safri. Sebenarnya saat in ia adalah pemain Pesebaya 1927 tetapi karena masih terlalu muda dia tidak bisa bermain untuk tim asal surabaya tersebut.
            Evan Dimas merupakan putra dari bapak Condro Permono dan Ibu Ana. Evan begitu sapaannya, mempunyai tinggi yang tidak seberapa. Lihat saja foto saya dengan dia, ngga beda jauh bukan? Hehe. Kalo tinggi saya 160 maka anda bisa menebak sendiri berapa meter tinggi dari evan dimas.
            Ngomongin soal foto saya diatas, itu diambil ketika evan dimas dan timnas U-19 sedang berada disemarang tepatnya diotel HOM Semarang. Saat itu mereka sedang menjalni tur Nusantara untuk melawan PSIS Semarang di stadion Jati Diri. Sebenarnya saya tidak ada niatan untuk menemui Evan Dimas Dkk karena saat itu tujuan saya datang ke hotel HOM adalah untuk menonton Stand Up Comedy. Saya kaget juga awalnya, Loh ada Evan Dimas !! saya lihat banyak sekali orang orang yang mendatanginya ntuk berfoto. Saya adalah yang termasuk beruntung karena dapat fotonya, tidak perlu antri ataupun menunggu hehe.
            Semoga Evan Dimas dapat membawa Indonesia menuju piala asia untuk tahun ini dan dapat membawa ke piala dunia untuk tahun yang akan datang. Aku tunggu aksimu Evan Dimas Darmono.
             

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik