Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Umbul Sido Mukti Lokasi Romantis Di Kota Semarang

Written By Unknown on Thursday 20 March 2014 | 23:48

Umbul Sido Mukti berlokasi di desa Sidomukti Kabupaten Ungaran yang berada dikaki gunung ungaran adalah tempat wisata yang memiliki beberapa keistimewaan. Lokasinya yang berada dikaki gunung membuat lokasi ini berhawa sejuk dingin. Tempat wisata ini tidak hanya menyajikan pemandangan yang cantik, tetapi juga ada beberapa fasilitas permainan yang menantang untuk dicoba.
Tempat wisata ini lokasinya didaerah bandungan, kabupaten ungaran. Kemaren saya sempat berkunjung kesana, dan saya terpesona dengan keindahan alam yang ada disana. Hal yang paling unik di tempat wisata ini adalah Kolam renang yang ada disana. Airnya bersih, kedalaman nya 1,5 meter lebih sedikit, air nya asli air dari gunung, jadi tidak pakai kaporit atau semacamnya. Kolam renang ini saya denger-denger merupakan kolam renang paling tinggi dijawa tengah. Sungguh keren memang, udah lokasinya diatas lereng gunung ungaran, ada kolamnya pula lagi. Sambil berenang kita bisa melihat indahnya kota ungaran dan sekitar. Mantap pokok nya. 

Disana juga menyediakan fasilitas bermain outbond yang menantang adrenalin anda, misalnya saja flying fox, turun tebing, dan masih banyak game-game lain yang ditawarkan. 

Loh saya malah lupa, saya mau ngomong kalo disini di Umbol Sido Mukti lokasi nya romantis guys. Romantis versi saya sih, hehe. Lokasi ini sangat cocok dijadikan tempat untuk eksekusi gebetan anda (maksud saya menyatakan cinta bro, jangan berfikir macem-macem  :D). Soal nya kalo malam hari dan ngga ada kabut, pemandangan nya luar biasa apalagi jika bulan purnama. Yakin deh, suasanya nyaman akan muncul. Apalagi jika anda bisa membuat sesuatu yang bisa menyentuh perasaan gebetan anda, yakin deh bakal diterima :D. 

Sebenarnya saya baru dua kali pergi kesana, dan kunjungan kedua, saya berada disana untuk mengikuti sebuah acara kampus selama tiga hari dua malam. Ketika saya berada disana, saya selalu menyempatkan diri untuk menikmati indahnya matahari tebit dan pemandangan malam. Ketika itu, bulan nya hampir bulat utuh jadi suasananya sangat menentramkan hati dan pikiran. Sangat cocok untuk merenungi keindahan cipataan Nya, dan bermuhasabah diri.

Menurut saya Lokasi ini layak untuk Anda Kunjungi, dan Coba rasakan sensasi berenang dikolam renang yang katanya tertinggi dijawa tengah. Umbul Sido Mukti Bisa jadi tempat  alternatif untuk menyatakan perasaan anda kepada doi. Oke, semoga artikel ini bermanfaat.  




 

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik