Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Pemberi dan Penikmat Harapan Palsu

Written By Unknown on Sunday 16 March 2014 | 10:37


                Cowok PHP akan cocok dengan cewek PHP, anda tahu kan guys apa arti dari PHP? PHP sering diartikan pemberi harapan palsu, tapi jangan salah guys PHP juga dapat dimaknai sebagai penikmat harapan palsu. Pemberi dan penikmat harapan palsu adalah manusia dengan kehidupan yang sebenarnya tidak dalam keadaan baik. Kita bahas satu persatu yuk, tentang pemberi dan penikmat harapan palsu.

Pemberi Harapan Palsu

                Pemberi harapan palsu biasanya dapat membuat anda merasakan keenakan didepan tetapi akan memberikan rasa sakit dibelakang. Pemberi harapan palsu juga akan menjanjikan harapan yang anda inginkan. Untuk penamaan PHP biasanya sering digunakan dalam masalah percintaan. 

                Harapan adalah suatu keinginan dari seseorang kepada suatu hal. Bisa harapan terhadap cita-cita, barang, atau penerimaan cinta. Ketika kita membicarakan harapan dan cinta maka kita bicara masalah hati. Ketika cinta dan harapan disatukan maka hati yang berperan utama disini. Hati akan berbunga jika harapan yang diinginkan terjadi sedangkan sebaliknya, hati akan menangis ketika harapan tidak terwujud. Tetapi hati akan mati jika harapan palsu yang didapatkan. Harapan palsu adalah harapan yang palsu, harapan yang kelihatan akan terjadi tetapi tidak akan terjadi. Dan seseorang yang memberikan harapan palsu dinamakan dengan seorang PHP. PHP sebenarnya bukan hanya dalam masalah percintaan saja loh guys, tapi bisa dalam semua bidang. Akan tetapi PHP sudah identik dengan masalah percintaan.

Anda pernah di PHP belom? atau anda sudah pernah meng-PHP orang belom? Kalau anda belum merasakan nya, saya sarankan anda untuk tidak mersakan PHP karena rasanya sakit. Sakit sungguh sakit bahkan lebih sakit dibandingkan bacokan golok di bahu anda. Bukan karena saya pernah mengalaminya, tetapi saya melihat kisah PHP dari beberapa teman saya yang berakhir buruk. Anda juga jangan sekali kali meng-PHP orang karena itu perbuatan yang sama sekali tidak ada untungnya. Ketika anda pernah meng-PHP orang, hati-hati karena karma selalu berlaku.

Pemberi harapan palsu identik dengan seorang cowok loh guys, karena memang kejadian yang terjadi dalam dunia ini semua mengarahkan kedalam cowok. Banyak cewek yang bunuh diri gara gara diberi harapan oleh cowoknya akan dinikahi setelah diperawani. Atau banyak juga cewek yang menangis semalaman hanya karena cowok yang menjadi gebetannya berpacaran dengan orang lain, padahal sebelumnya cowok itu mengisyaratkan suka sama. Karena PHP ini, cowok sering dibilang bajingan. Padahal tidak semua cowok seperti itu loh guys, ada juga cowok yang jika punya perasaan dia akan jujur dan tidak memberikan harapan lebih jika memang tidak suka. Kadang cewek juga ada yang jadi PHP loh guys, banyak malah. Banyak kejadian dimana sang cowok mendekati cewek dan dibalas oleh si cewek tetapi ketika di ajak pacaran dia tak mau. Telfonan tiap malem mesra mesra an, pergi hang out bareng, nge date, makan bareng semua dilakuin tapi ketika si cowo menyatakan cinta si cewek akhirnya ngga mau nerima cinta si cowok. Kalo masalah seperti ini kan kasihan si cowok, biasanya cowok yang di sia-sia in kayak gini sebenarnya punya banyak kelebihan untuk membahagiakan seorang yang dicintainya.

Penikmat Harapan Palsu

                Penikmat Harapan Palsu merupakan seorang yang suka dan menikmati saja ketika diberikan harapan palsu. Seorang dengan tipe ini biasanya tidak akan mempermasalahkan status hubungan. Yang penting saling suka saja dan tidak saling menyakiti. Kalau menurut saya pribasi, orang dengan sifat penikmat harapan palsu tidak mempunyai hati yang jernih. Karena seorang yang diberikan harapan pasti lah hatinya akan berbunga, dan ketika tahu harapan itu palsu pastilah hatinya akan sakit dan luka.

                Penikmat harapan palsu biasanya identik dengan cewek. Cewek sering kali mau saja dikasih harapan palsu sama cowok. Cewek dengan tipe ini biasanya dia suka dengan dengan cowok mana aja yang penting bisa bahagiain dia tanpa dia peduli dengan status. Dia juga tenang-tenang saja ketika sang cowok tidak kunjung-kunjung nembak. Yang dia peduli-in adalah yang penting aku bahagia.

                Jadi seorang cowok pemberi harapan palsu akan sangat cocok dengan cewek penikmat harpan palsu. Yang satunya pemberi dan satunya penikmat, jadi tidak akan ada yang tersakiti. Biasanya cowok PHP (pemberi) dan cewek PHP (penikmat) ini akan memiliki hubungan yang biasanya dibilang hubungan tanpa status. Hubungan yang terlihat mesra tetapi tidak pacaran, terlihat sering bareng tapi belum jadian. 

                Sebagai seorang cowok, saya menyarankan kepada para cewek-cewek yang sedang baca artikel ini untuk tidak melanjutkan hubungan dengan cowok-cowok pemberi harapan palsu. Saya juga mengharapkan anda juga tidak memberikan harapan palsu kepada cowok yang cinta sama anda, jika anda memang memberi kesempatan kasih lah dia kejujuran perasaan anda. Jangan bikin situasi dimana anda membuat cowok yang suka dengan anda, berfikiran kalau anda akan menerima cintanya padahal kenyataan nya tidak. Kan kasihan, sudah seneng seneng eh malah ngga jadi.

                Untuk para cowok yang baca ini, saya mengharapkan kalian semua untuk menjadi cowok yang gentle dan jujur. Jangan permainkan perasaan cewek, karena cewek itu manusia dengan perasaan yang mudah tersentuh dan mudah terluka. Mari kita bangun citra cowok agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik