Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Puisi Untuk Seseorang Yang Pernah Ada Dikehidupanku

Written By Unknown on Thursday 20 March 2014 | 21:52


 

Cintaku Tulus Dari Dalam Hati


Aku melihatmu
Dari kejauhan aku memantaumu
Dari sini aku memandangmu
Dengan tatapan penuh rasa bahagia

Aku bahagia, kamu bersamanya
Dengannya, aku bisa melihat senyum dan tawamu yang indah itu
Sesuatu yang tak bisa aku lihat saat kamu bersamaku
Mungkin kamu telah menemukan cinta yang kamu cari selama ini
Yang kamu temukan dalam dirinya
Bukan dalam diriku

Aku sadar
Kamu pergi memang karena aku bukan orang yang kamu cari

Aku mengerti
Kamu meninggalkanku karena aku bukan pasangan yang pantas untuk berjalan berdampingan denganmu

Tapi, aku ingin kamu tahu
Aku disini masih menatapmu mu dengan tatapan yang sama seperti saat kita dekat dulu
Aku disini masih dengan perasaan yang sama sebelum kamu meninggalkanku

Mungkin aku bodoh
Masih memikirkanmu yang sudah jelas jelas pergi dari kehidupanku

Mungkin aku terlalu polos
Yang tak bisa sakit hati meskipun telah kamu sakiti

Tapi, Karena kebodohan dan kepolosanku itu, aku mengerti bahwa cinta yang aku berikan ini tulus dari dalam hati.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik