Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Flappy Bird Permainan Yang Menjadikan Anda Bodoh

Written By Unknown on Friday 14 March 2014 | 06:16


Permainan Flappy Bird merupakan permainan yang akhir akhir ini banyak digemari oleh kaum pecinta game. Flappy Bird bisa diinstal di OS android dan OS iphone. Permainan yang dibuat sama orang asia tenggara ini dengan cepat meledak didunia maya. Bahkan di televisi juga disiarin berita tentang game ini.  DI berita gosip-gosip juga dilihatin banyak artis yang sedang gila sama game ini, (bukan berarti ane suka nonton acara gosip loh guys, tapi pas lagi makan diwarung ngeliatnya ngga sengaja). Permainan ini awal nya memang membuat penasaran, dan mencoba nya. Tetapi setelah beberapa hari bermain game ini, saya mulai sadar. Sadar kalau game ini membuat saya menjadi bodoh. 

Game flappy bird memang membuat anda menjadi bodoh, kenapa? karena anda membuang waktu anda yang berharga hanya untuk membantu burung ayam untuk melewati celah diantara pipa-pipa hijau. Anda mau saja dijadikan budak oleh game ini, ketika anda gagal anda akan mencobanya lagi, lagi dan lagi. Ketika anda tidak bisa melewati skor yang telah dibuat teman anda, anda akan semakin penasaran dan semakin mencoba. Nah, inilah yang membuat anda menjadi bodoh. Anda melakukan sesuatu yang tidak berguna. Flaapy bird memperbudak anda dengan efek ketagihan yang diciptakannya. Anda dibuat murung ketika anda gagal, mood anda langsung buruk dan anda malas melakukan aktivitas anda. Nasib buku-buku materi kuliah, sekolah ataupun tugas kantor akan menjadi tak tersentuh.  Flappy bird membuat anda malas.
Bayangkan guys, jika anda hanya bermain permainan yang membuat anda bodoh ini dalam waktu dua jam saja, maka sebenarnya anda telah membuang waktu anda untuk membaca satu buku bacaan yang tebalnya 200 lembar. Dan tentu saja itu merupakan jumlah yang lumayan banyak untuk dibaca.
Sebenarnya tujuan anda apa sih main flappy bird? Mau dapet poin diatas 100? 1000? Atau pengen apa? Kalau hanya ingin dapet poin mah gampang, jangan buang waktu anda bermain game ini, tapi carilah di google ketikkan niche “cara nge-cheat flappy bird 2014” pastilah poin anda nanti akan tinggi dan anda dapat memamerkan ke teman-teman anda.
Jadi berhentilah bermain flappy bird karena flappy bird membuat anda bodoh. Saya ngepost ini karena saya gagal melewati 100 poin dan hanya mendapatkan 82 poin. Semoga Anda yang sedang bermain flappy bird cepat sadar dan segera menghentikan permainan anda.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik