Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Nyaman Saja Tidak Cukup Untuk Membuat Seseorang Jatuh Cinta Kepada Kita

Written By Unknown on Friday 14 March 2014 | 18:31




Terkadang Nyaman saja tidak cukup untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada kita. Nyaman adalah alasan terbanyak dari semua teman wanita saya ketika saya bertanya “apa sih kriteria pasangan mu?” Berbagai artikel mengenai bagaimana cara menaklukkan hati seorang wanita juga membicarakan hal yang sama. Semua nya berkata bahwa wanita akan jatuh cinta kalau anda dapat membuat nyaman wanita tersebut ketika berada bersama anda. Bahkan banyak header-header artikel tentang nyaman akan membuat wanita jatuh cinta. Tetapi semua itu bohong, semua itu hanyalah pandangan mereka, karena menurut saya terkadang nyaman saja tidak cukup untuk membuat orang jatuh cinta.

Nyaman atau istilah dalam bahasa inggrisnya comfortable memang menjadi kunci sebuah hubungan antara laki-laki dan perempuan. Jika suasana nyaman dapat anda buat maka peluang membuat wanita tersebut cinta kepada anda memang lebih besar. Anda pasti sering mendengar jawaban ini ketika seseorang dikasih pertanyaan kenapa sih kamu kok mau sama dia, dia kan jelek “nyaman aja sih sama dia” “ ngga tau, nyaman aja kalo sama dia” “emmm apaa yaa, nyaman aja sih”. Semua jawaban membenarkan bahwa kenyamanan menjadi hal yang dominan, tapi pernahkah anda berfikir bahwa nyaman saja tidak cukup untuk membuat seseorang jatuh cinta? Baik saya akan menjelaskan kenapa saya bisa berbicara seperti ini.

Sebelum kita membicarakan mengenai nyaman, mari kita perjelas terlebih dahulu mengenai jatuh cinta.  Jatuh cinta adalah proses atau kejadian dimana seseorang memberikan sepenuhnya perhatian, perasaan, pemikiran dan hidupnya untuk sesuatu hal. Anda pasti pernah kan jatuh cinta, cinta kepada temen, sahabat, atau mungkin kepada orang yang tidak dikenal. Jatuh cinta juga bisa terjadi kepada suatu barang. Misalnya saja anda jatuh cinta kepada serial komik naruto, one piece atau mungkin anda jatuh cinta kepada motor keluaran terbaru. Jika seseorang sudah jatuh cinta  maka dia akan mencurahkan pikirannya untuk selalu memikir hal yang dicintainya tersebut. Perasaan nya terkalahkan oleh rasa cintanya yang membuat ia rela berkorban demi sang pujaan.

Sudah mengerti kan pengertian jatuh cinta? Mari kita lanjutkan pembicaraan kita mengenai nyaman. Baik untuk menjadikan seseorang jatuh cinta kepada anda, nyaman saja tidak cukup. Ada hal yang penting lainnya yang anda butuhkan. Apakah itu? Hal terpenting itu adalah hubungan batin dan ketertarikan. Jadi yang anda butuhkan adalah nyaman, hubungan batin, ketertarikan. Tanpa ketiga hal itu, perasaan jatuh cinta tidak akan timbul dari seseorang.  Apakah anda mengerti mengenai hubungan batin dan ketertarikan? Jika anda belum mengerti, lanjutkan membaca postingan ini karena saya akan menjelaskannya secara rinci dibawah.

Hubungan batin adalah suatu ikatan perasaan yang ditimbulkan karena adanya suatu kepedulian yang diberikan. Hubungan batin akan timbul ketika ada rasa pedulian. Emm, misalkan antara seorang kaka dengan sang adik akan mempunyai hubungan batin yang kuat, karena mereka satu sama lain mempunyai perasaan peduli yang besar. Jadi jika anda ingin membuat suatu hubungan batin dengan seseorang cobalah untuk lebih peduli kepadanya. 

Tertarik adalah hal terpenting untuk menciptakan perasaan jatuh cinta, jika anda anda tidak punya daya tarik tidak mungkin ada seseorang yang jatuh cinta kepada anda. Ketertarikan biasa nya muncul ketika ada sesuatu yang berbeda, misalnya saja dari cara berpakaian, hobi, kesukaan. Semua hal tersebut dapat menjadikan anda lebih menarik. Tetapi penampilan biasa nya adalah penialain pertama seseorang untuk mengkategorikan menarik atau tidak. Baru penilaian berikutnya dari hobi, kesukaan dll.

Jadi nyaman saja tidak cukup untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada anda. Karena yang diperlukan adalah nyaman, ketertarikan dan hubungan batin. Ketiga hal tersebut harus dipenuhi tidak bisa hanya dua atau satu hal saja. Jika anda hanya dapat membuat seseorang nyaman dan tertarik , mungkin anda hanya akan dianggap sebagai seorang teman. Mungkina seseorang yang anda suka akan mau menghabiskan waktu bersama anda, tetapi perasaan nya bukan untuk anda. Banyak kan yang bilang “aku cuman nyaman sebagai temen aja” . Atau jika anda hanya membuat seseorang nyaman dan hubungan baik anda kan dianggap sebagai kaka atau adik. Pernah dengerkan “kamu udah anggap sebagai kaka aku sendiri”.  Tetapi anda juga tidak bisa hanya membuat seseorang dengan hubungan batin yang baik dan tertarik saja tanpa nyaman. Karena nyaman juga merupakan hal penting untuk membuat seorang jatuh cinta. Anda akan dianggap sebagai teman biasa jika tanpa rasa nyaman.

 Bagaimana guys, mengerti kan? tentang mengapa nyaman saja tidak cukup menjadikan seseorang jatuh cinta kepada kita?. Hehe, kalau masih belum ngerti, anda bisa berkomentar dibawah posting ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik