Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Tiga kali beruntun, Ganda Campuran Luar Biasa!

Written By Unknown on Sunday 9 March 2014 | 21:07


                Ganda Campuran Indonesia baru saja memenangkan kejuaraan All England untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir. Ini adalah kedua ganda campuran terbaik karena yang pertama kali dapat memberikan gelar juara terbanyak dalam kejuaraan All England yaitu tiga kali. Mereka menyusul kemenangan Ganda Putra yang telah lebih dahulu menang kejuaraan ini beberapa jam sebelumnya.
                Saya sangat bangga dengan pebulu tangkis indonesia ini karena sebleumnya mereka juga banyak meraih banyak gelar. Apalagi gelar yang terakhir direbut sebelum kejuaraan All England adalah Olimpiade. Keren Sekali, iya keren sekali mereka masih muda tetapi sudah banyak memenangkan gelar. Sepertinya Indonesia memang banyak mempunyai bakat bakat terpendam untuk bermain bulutangkis.
                Sepakbola Indonesia harusnya berkaca pada kejuaraan bulutangkis ini. Inndonesia Sebenarnya juga memiliki banyak pemain berbakat untuk bermain ditimnas. Semoga sepakbola Indonesia semakin baik dan maju, dan semoga bisa masuk piala dunia aminn.. :D bermimpi nih. Bukan mimpi, saya yakin Indonesia bisa. Kita lihat saja Timnas U-19 mainnya saja sudah luar biasa gitu, pas lawan timnas korsel Sungguh luar biasa yang ditunjukkan. Bermain tiki-taka dengan penguasaan bola yang sempurna mirip barcelona ala asia. Semoga Timnas U-19 Ini dapat menjadikan Sepakbola Indonesia lebih dikenal. Seperti halnya yang telah dilakukan Ganda Campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad yang memenangkan kejuaraan All England.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik