Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Tujuh Sifat Cewek, Seperti ini Kah?

Written By Unknown on Tuesday 11 March 2014 | 18:35


Cewek adalah sosok manusia yang sempurna dimataku, cewek mempunyai banyak kekuatan magis yang selalu menarik perhatianku. Cewek jugalah yang mampu membuat hati ini menjadi luluh.
            Sebenarnya dahulu ketika aku masih sekolah, aku agak menjaga jarak dengan seorang cewek. Makanya aku hampir tidak punya teman seorang cewek di sd, smp,( maksud saya teman dekat, gebetan atau semacamnya lah).  Tetapi ketika sudah menginjak ke sekolah menengah atas aku mulai ada rasa ketertarikan dengan seorang cewek. Dan sekarang pun tetap sama, aku masih tertarik dengan seorang cewek ( normal gan, hehe meskipun jomblo belum ada yang mau). Nah kali ini aku ingin berbagi pengalamanku mengenai cewek (cewek loh yaa, bukan ibu. Hehe). 

Yang aku tahu Tujuh Sifat Cewek ya seperti ini

1.       Egois

Kok egois? Menurut hemat saya, kebanyakan dari teman, dan cewek disekeliling saya orang nya suka menang sendiri. Dan sebenarnya saya kurang suka sifat cewek yang seperti ini. Pernah saya mengikuti suatu acara organisasi dan disitu ada teman saya seorang cewek, ada kejadian dimana pas rapat teman saya tadi sangat ngotot dalam megutarakan pendapatnya. Sebenarnya bukan itu aja sih, banyak hal. Ada juga kata-kata Ladies First, dimana itu sangat menunjukkan keegoisan, :D (ngga juga sih sebenernya tapi sebenarnya lebih ke iya). Dan banyak teman-teman saya yang bilang kalau pacar mereka semua nya egois, protektif dll. Jadi, karena itu saya mengatakan cewek itu egois.

2.       Suka Nangis

T.T  >>> iya emot itulah yang tepat untuk sifat yang satu ini, yaitu nangis-an (gembeng). Udah merupakan rahasia umum sih, mungkin juga karena emang kodrat perempuan seperti itu. Hehe ngga nyalahin juga. Karena sifat inilah cewek seharusnya kita sebagai laki-laki harus ayomi dan diberikan kasih sayang, #eh. Cewek nangis itu biasanya ketika ada yang nyentuh perasaannya, apakah itu sedih bahagia. Dulu pernah ada cerita dimana aku dimarahin oleh beberapa orang penghuni kos-an cewek, dimana karena ada satu teman mereka yang nangis. Tau ngga kenapa? Katanya aku nyakitin perasaan temen nya. Padahal aku tidak pernah ngapa-ngapain -_-. Setelah ditelusuri ternyata si cewe tadi suka sama aku dan ngeliat aku mboncengin temenku pulang sekolah. Padahal temen loh, kok udah nangis apa lagi pacar, ga bisa bayangin. Itu adalah salah satu kejadian yang paling aku ingat tentang sifat cewek yang suka nangis.

3.        Sempurna

Sempurna adalah kata yang cocok untuk cewek. Kalau mengejakan sesuatu sama cewek itu harus sempurna. Kalo dandan/berhias juga harus sempurna. Bahkan mandipun kebanyakan harus sempurna (lama maksudnya,hehe).  Dan ini yang pasti, cowok yang dipilih jadi pacar adalah cowok yang sempurna. Bener ga? Apakah yang saya bicarakan salah? Jika memang salah, mungkin anda bukan seorang cewek, :p hehe.

4.       Ga Suka Dibohongin

Pasti cewek-cewek yang baca setuju banget untuk sifat yang satu ini. Pasti mengiyakan untuk sifat ini, tapi kalo tak tambahin dibelakangnya jadi “Ga suka dibohongin tapi suka bohongin” masih setuju ga yah? Haha. Sebenarnya semua orang kan emang ga suka kalo dibohongin, cowok juga ga suka kalo dibohongin. Iya bener sih, tapi kalo untuk cewek beda men. Kadang luka mereka suka dibawa sampai kejurang hati mereka yang paling dalam men.

5.       Penggosip

Suka nya ngomongin orang lain terus, bahkan sahabat sendiri juga kadang diomongin. Nah, karena sifat yang satu ini, aku ada saran untuk para cowok-cowok yang sedang menjalankan hubungan dengan seorang cewek, kalo kalian pengen ngomongnya nyambung terus, mending kalian mulai dari sekarang banyak-banyakin nonton acara gosip biar banyak materi buat diobrolin :D.

6.       PHP

Kebanyakan cewek itu Pemberi Harapan Palsu (ini fakta dari penelitian) tetapi banyak dari mereka juga yang golongan Penikmat Harapan Palsu (Kalo ini, denger denger sih :p). Intinya karena sifat ini, banyak orang yang tersakiti tetapi ada juga beberapa yang menikmati. Jujur saya kurang suka sama cewek yang sukanya PHP. Semoga cewek-cewek yang PHP (penikmat dan pemberi)  ini diberi hidayah oleh Alloh untuk segera bertaubat :D.

7.       Penyayang

Jujur, saya sangat suka dengan sifatnya yang satu ini. Hampir semua cewek yang saya temui adalah seorang penyayang. Dan sifat inilah yang menuntun mereka menjadi seorang ibu yang baik nantinya.

Ketujuh sifat cewek yang saya utarakan diatas adalah menurut pandangan saya pribadi loh, bukan dari siapapun. Jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf, jika ada kesalahan saya juga mohon maaf. Semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat. Jangan lupa komennya ya.hehe

2 komentar:

ELDESI MEDISA said...

cowok juga sering PHP hlo hahaha

Unknown said...

@icha iya cha, cocok, sama sama PHP, pemberi dan penikmat harapa palsu

Post a Comment

 
berita unik