Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ciri-Ciri Wanita Yang Gag Doyan Duit

Written By Unknown on Wednesday 12 March 2014 | 19:15






Mencari Wanita Yang Gag Doyan Duit itu memang susah, sesusah mendaftarkan diri ke sekolah kedokteran atau malah lebih susah lagi seperti mencium pantat sendiri. Mana ada sih wanita yang ga doyan duit, mana ada sih wanita yang kalo dikasih duit gag mau. Merupakan hal yang wajar jika itu terjadi. Karena wanita memang memerlukan uang lebih banyak, untuk berdandan, berhias, mempercantik diri, berbelanja jika sudah bersuami. Karena memang duit adalah kebutuhan untuk menjalankan kehidupan mereka. Tetapi saya yakin kalau masih ada beberapa wanita yang tidak mengedepankan duit dikehidupan mereka. Dan inilah yang seharusnya kita cari, karena wanita dengan tipe ini adalah wanita yang insyaalloh tidak akan banyak menuntuk kita kalau kita jadikan istri.

Nah kali ini saya ingin berbagi mengenai “Ciri-Ciri Wanita Yang Ga Doyan Duit” untuk anda sekalian agar nanti anda mendapatkan wanita yang tidak mengedepankan uang dikehidupan mereka. Sebenarnya saya juga masih dalam pencarian seorang wanita dengan tipe seperti ini, agak susah memang karena dari beberapa wanita yang dekat dengan saya duit selalu menjadi hal pokok yang harus dikedepankan.

Berikut Adalah Ciri-Ciri Wanita Yang Ga Doyan Duit


1.       Kalo Dikasih Duit Tanpa Alasan Yang Jelas Dia Ngga Mau

Kalo wanita dikasih duit tapi dia ngga mau gegara anda tidak memeberikan penjelasan mengenai kenapa anda memberikan uang tersebut, maka besar kemungkinan wanita itu termasuk dalam golongan yang ngga doyan duit.

2.       Mau Diajak Jalan Dimana Aja

Kalau anda mengajak seorang wanita untuk pergi ke suatu tempat dan wanita itu mengiyakan saja, anda termasuk orang yang beruntung. Kenapa beruntung? Karena kebanyakan dari wanita yang punya sifat ini adalah wanita yang low profile, ngga sombong dan sangat besar kemungkinan dia ngga doyan sama duit.

3.       Kalau Bicara Sopan, Nada Rendah

Nada rendah? Kayak tangga nada aja nih fariz :D. Maksud ane gini bro, wanita jika berbicara sopan halus mungkin dia termasuk dalam wanita yang mungkin ngga doyan duit. Loh kok bisa, mana ada ah artikel ini makin kesini ngaco aja nih. Oke ane jelasin deh, anda seorang yang tau tentang kesehatan bukan? Anda tahu tentang plica vestibularis dan plica vocalis atau yang lebih dikenal pita suara? Kalau anda mengerti pasti anda tahu kan kalau tiap kita berbicara plica itu akan dibuat bergetar agar menghasilkan suara. Terus hubungannya? Ya jelas lah bro, kalau sama plica aja dia ngga banyak nuntut pasti nanti jika jadi istri kita juga ga bakal banyak nuntut juga (buat nyari duit lebih bro :D). Itulah alasan saya memasukkan wanita dengan ciri seperti ini kedalam Ciri-Ciri Wanita Yang Ga Doyan Duit.

4.       Penampilan Biasa Saja

“Biasa” disini jangan salah artikan loh ya, maksud saya gini bro, kalau dia punya duit lebih tetapi dia tidak memanfaatkan duitnya itu untuk membeli pakaian yang harganya selangit. Wanita ini lebih suka untuk berpakaian sepantasnya saja, tidak murah maupun tidak mahal juga. Ya standar lah, yang penting menarik, enak dilihat dan nyaman bagi dia. Dia juga bukan wanita yang punya hobi dengan barang-barang ber-branded.

5.       Dia Ngga Hobi Shopping

Hobi terbanyak dari wanita diseluruh dunia adalah shopping, tentu shopping adalah etiologi utama kenapa wanita doyan banged sama duit. Nah, ciri ini udah jelaskan kalau wanita hobi shopping pastilah doyan duit. Buat anda yang punya gebetan, pacar yang suka dengan hobi ini anda bisa memutuskan untuk melanjutkannya atau tidak, karena mungkin nanti ketika anda hidup bersamanya akan memperoleh banyak tuntutan. Eh, Tapi jangan juga ding kali aja dia bisa berubah :p.



                Banyak pria yang mengakhiri hidupnya karena mempunyai istri yang mata duitan (matre). Banyak Juga yang berakhir dengan perceraian. Untuk itu kita sebagai seorang laki-laki harus dapat memilih pasangan yang tepat dan sholehah agar kehidupan kita menjadi lebih baik setelah kita menikah nanti. Ciri-Ciri Wanita Yang Ga Doyan Duit yang saya sebutkan diatas hanyalah pendapat pribadi saya, anggaplah itu hanya tulisan saran ataupun masukan untuk anda agar anda dapat mencari seorang wanita terbaik. Dan bagi anda wanita yang membaca ini semoga artikel ini dapat dijadikan renungan untuk menjadi wanita yang lebih sholehah. Semoga artikel ini bermanfaat, Jangan lupa komen ya ^^

3 komentar:

Unknown said...

Bener bangeet nii om

CRONOSAL said...

itu langka gan -_-

Unknown said...

hehe, wanita yang langka yang dicari gan :D

Post a Comment

 
berita unik