Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Inilah Isi Dari Surat Mandat Ibu Mega Kepada Pak Joko Widodo Untuk Maju Capres

Written By Unknown on Saturday 15 March 2014 | 04:05


Isi surat mandat untuk pak Jokowi dari Ibu megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa pak Jokowi sudah resmi akan dicalonkan sebagai presiden Republik Indonesia. Dengan surat ini pula bisa diartikan ibu Megawati Soekarnoputri tidak akan menjadi capres tahun ini. 

Kalian sudah baca belum? Surat yang dikeluarkan ibu Mega kepada pak Jokowi? Bagi yang belum baca, foto disamping adalah foto surat yang saya maksudkan, saya ambil dari twitter @PDI_Perjuangan. Isi dari surat itu adalah perintah dari Ibu Ketua Partai PDIP untuk kepada seluruh rakyat indonesia agar mendukung pak Jokowi menjadi presiden, menjaga mengamankan dan mengawasi jalannya pemilu dan perhitungan suara serta perintah untuk menegarkan hati dalam mengawal demokrasi di Indonesia.  Bagi kalian yang tidak dapat membaca tulisan beliau, dibawah ini sudah saya ketikkan tentang isi dari Surat mandat Ibu Mega kepada Pak Joko Widodo sebagai capres.

Perintah harian : Merdeka !
Saya Ketua Umum partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Kepada seluruh rakyat INDONEISA yang mempunyai mata hati, keadilan kejujuran dimanapun kalian berada!
1.       Dukung bapak Joko Widodo sebagai calon presiden dari PARTAI DEMOKRASI INDONEISA PERJUANGAN
2.       Jaga dan amankan jalannya pemilu legislatif-terutama di TPS-TPS dan proses perhitungan yang berjalan dari segala bentuk kecurangan, intimidasi
3.       Teguh, tegarkan hati dalam mengawal Demokrasi di REPUBLIK INDONESIA tercinta

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik