Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Farhat Abas Mencium Regina? Chek This

Written By Unknown on Sunday 9 March 2014 | 10:17




Melihat suatu website dengan bertulisan trending topik Farhat Abas Mencium Regina. Kaget juga sih, ternyata bangsa Indonesia masih suka menggosip soal kedekatan abang farhat ini. Farhat Abas adalah seorang pengacara yang terkenal sering masuk tv dan sering masuk berita gosip-gosip. 
Farhat abas mengejutkan indonesia ketika beliau mengatakan ingin mencalonkan diri menjadi presiden. Ada yang mentertawakannya, ada juga yang mendukung beliau. Beliau juga ering sekali masuk berita sensasional dengan ocehan beliau ditweeter. Beliau semoat berseteru dengan anak ahmad dhani A-Gazhali dan Dbeliau sempat juga dikabarkan berdekatan dengan seorang penyanyi dangdut yaitu Dewi Persik. Akhir Akhir in beliau juga memberikan suatu bahan perbincangan lagi yaitu soal perceraian Farhat Abas dengan istrinya Nia D. Dan yang paling terbaru adalah Beliau dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama regina. Berita yang muncul terbaru adalah Farhat mencium Regina.

Saya juga kurang tahu dan kurang paham dengan apa yang terjadi, berita yang muncul begitu membuat pengacara ini menjadi lebih terkenal. Apalagi dengan berita Farhat Mencium Regina,weh tambah populer. Sebenarnya tidak baik menggosip, jadi saya akhiri posting tentang Farhat Abas ini ya. Semoga Beliau selalu diberikan hidayah leh Alloh SWT Amin.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik