Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Lagu Yang Mengenang Di Hatiku, Coba Dengarkan!

Written By Unknown on Sunday 9 March 2014 | 23:54


Kau hanya tersenyum, aku terpikat
Kau hanya berkedip, aku terpesona
Saat kau bicara aku tak kuasa
Mendengar suaramu

Reff:
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Bagiku kau yang terindah
Maha karya Tuhan menciptakanmu
Begitu indahnya makhluk sepertimu
Saat kau bicara aku tak kuasa
Mendengar suaramu 
back to Reff

Semua yang kau lakukan is magic, is magic 
Semua yang kau lakukan is magic
Semua yang kau berikan is magic
Is magic aha aha aha is magic.

Yap benar, Lagu diatas adalah lagunya Lyla. Lagu ini adalah lagu yang sangat magic bagiku. Hehe bukan Cuma dari liriknya yang pass banged sama aku, tapi juga karena lagu ini aku bisa belajar gitar. Kamu bisa coba dengerin gitaranku yang semprawutan ini, cek ya... hehe


0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik