Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Tips Lolos SNMPTN !! Baca Dulu Baru Komentar

Written By Unknown on Wednesday 12 March 2014 | 03:22


          
     Tips Lolos SNMPTN dengan menggunakan cara-cara yang unik dan dapat dilakukan semua orang. Belajar dari pengalaman saya tahun lalu, saya ingin memberikan saran dan beberapa tips agar kalian lolos SNMPTN

                Berikut adalah Tips Lolos SNMPTN 

1.       Belajar dari sekarang.

Belajar adalah kunci sukses dari semua al yang kita lakukan. Belajar tidak hanya dari pengalaman sendiri, tetapi belajar lah dari pengalaman orang lain. Belajar lah dengan rajin, jika waktu anda tinggal beberapa bulan lagi untuk menghadapi SNMPTN maka mulai sekarang belajar materi yang akan anda ambil. Jangan buang-buang waktu anda, lakukan sekarang juga.

2.       Kurangi Kegiatan Yang Tidak Penting

Kurangi kegiatan yang tidak penting, jangan buang waktu anda dengan percuma. Fokuskan waktu anda untuk belajar. Lupakan pacar, lupakan playstation,lupakn social media, lupakan tv. Intinya jangan buang waktu anda.

3.       Ikutlah Bimbel

Ikutlah bimbel jika anda mempunyai uang lebih, anda harus pintar-pintar dalam memilih ini. Ikutlah imbel yang sudah punya nama misal neutron, GO.

4.       Pilihlah Universitas Yang Sesuai

Universitas yang sesuai kemampuan anda adalah pilihan yang tepat untuk anda pilih. Jangan memilih universitas yang persaingannya terlalu banyak.  Coalah anda observasi tentang universitas yang anda inginkan, seberapa besar peminatnya.

5.       Pilihlah Jurusan Yang tepat.

Jika anda menginginkan Jurusan yang banyak pesaing, anda sebaiknya memilih universitas yang jarang peminat. Pilihlah universitas diluar pualu jawa yang kebanyakan sepi peminat. Jika anda memilih jurusan yang sepi peminat diuniversitas yang terkenal sebenarnya itu lebih baik.

6.       Berdoa Dan Jauhi Maksiat

Perbanyak doa ketika anda menginginkan sesuatu,Alloh suka dengan hambaNya yang sering meminta. Berdoalah diwaktu yang baik untuk berdoa, misalnya diantara adzan dan iqomah, ketika menunggu sholat jumat, habis sholat dan ketika hujan turun. Jauhi maksiat jika anda ingin Tips lolos SNMPTN ini berhasil. Maksiat hanya akan membuat anda menjadi tidak nyaman dan hati yang gusar.

7.       Perbanyak Sodaqoh Kepada Anak Yatim

Selain kita dapat pahala, minta lah doa dari mereka supaya kita didoakan dan diberikan hasil yang sesuai keinginan kita. Pegang kepala dari Anak Yatim tadi, usap-usap dengan kasih sayang. Dan sambil berdoa. 

Itu tadi adalah Tips Lolos SNMPTN dari saya, belajar dari pengalaman tahun lalu dimana saya memperoleh pencerahan setelah gagal masuk SNMPTN. Semoga anda beruntung, dan semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa komen ya ^^.
Baca juga Posting saya sebelumnya tentang Tips menjadi asisten dosen

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik