Recent Post

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Hasil Eliminasi Pada Malam Spekta Indonesian Idol Tanggal 14 maret 2014

Written By Unknown on Saturday 15 March 2014 | 03:46


     Indonesian idol adalah sebuah acara yang tampil setiap jumat malam tetapnya jam delapan malam. Ajang pencarian bakat ini telah menemukan banyak sekali talenta-talenta seorang penyanyi dari seluruh penjuru indonesia. Misalkan saja judika, delon, rini, regina, dan yang lainnya. Setiap minggu kita di berikan tontonan yang menarik dan menghibur. Suara dari peserta indonesian idol 2014 memang boleh dibilang semuanya bagus, tidak ada yang jelek. Meskipun kadang ada satu dua penampilan yang kurang memuaskan saya. Tetapi over all semuanya keren.

                Tadi malam adalah malam yang cukup istimewa dalam ajang ini, karena tadi malam ada dua finalis indonesian idol yang keluar. Siapakah yang tereliminasi pada malam spekta tanggal 14 maret 2014? Kalian yang belum nonton pasti penasaran dan mungkin menebak-nebak siapa yang keluar dari lomba nyanyi ini. Siapakah dari windi, nowela, virzha,ubay, yuka,yunita,gio,sarah,dewi, miranti yang menjadi nama yang sudah tidak akan dipanggil jumat malam depan.

                Hasil eliminasi Indonesian Idol pada tanggal 14 maret 2014 adalah Dewi dan Miranti. Tidak mengejutkan memang, karena kontestan yang lain saya kira lebih baik. Miranti, kontestan yang memakai kawat gigi ini hasus meninggalkan kompetisi ini bersama dewi yang masih berumur 17 tahun. Sebenarnya saya suka dengan penampilan kedua nya tadi malam, apalagi ketika miranti menyanyikan lagu ala rege. Tapi mungkin nasibnya sedang buruk malam tadi, dia tidak bisa meneruskan perjuangannya untuk menjadi seorang idol.

                Kini Peserta Indonesian idol yang tersisa adalah Nowela, Ubay, Virzha,Hussein,Gio,Yunita,Yuka,Sarah,Windy. Mereka berdelapan akan melanjutkan impian mereka untuk menjadi the next indonesian idol. Selamat berjuang teman-teman.

0 komentar:

Post a Comment

 
berita unik